6 Cara Ramaikan Pesta Libur Panjang Anak-Anak

Jum'at, 01 Januari 2016 - 05:25 WIB
6 Cara Ramaikan Pesta...
6 Cara Ramaikan Pesta Libur Panjang Anak-Anak
A A A
SYDNEY - Malam Tahun Baru hingga acara long weekend kali ini mungkin sedikit berbeda bagi Anda yang kini telah memiliki anak-anak.

Namun bukan berarti pesta libur panjang ini akan membosankan jika dihabiskan bersama anak-anak Anda.

Untuk membuat pesta semakin meriah dan digemari oleh anak-anak, berikut tujuh cara dari Todaysparent yang dapat membantu Anda melewatinya secara mengesankan dengan keluarga tercinta.

1. Berdandan
Anda dapat memulai membuat tema pesta dan mendandani anak-anak Anda dengan kostum yang sesuai dengan tema.

Anda dapat memberikan sentuhan meriah dengan memberikan glitter atau face painting di wajah anak-anak yang tentu akan membuat mereka sangat gembira.

2. Membuat Minuman
Anak-anak sangat suka memiliki hal-hal yang dimiliki oleh orang dewasa. Jika Anda membuat koktail dan mocktail untuk sanak saudara, jangan lupa untuk membuat minuman serupa untuk anak-anak Anda.

Anda dapat membuat jus semangka atau jus mangga yang dipadukan dengan soda sehingga mereka dapat menikmati minuman tahun baru mereka layaknya orang dewasa.

3. Membuat Makanan Favorit Mereka
Untuk pendamping minuman, Anda juga perlu menyiapkan makanan favorit anak-anak, seperti olahan pasta dengan saus krim, puding, es krim, atau jagung dan sosis bakar.

4. Menari
Agar membuat suasana tahun baru semakin meriah, buatlah playlist lagu yang mencakup lagu-lagu favorit orang dewasa dan lagu anak-anak.

Sediakan tamborin dan alat musik sederhana lainnya untuk digunakan anak-anak sambil menari. Jangan lupa mengabadikan momen berharga ini dengan alat foto maupun video Anda.

5. Membuat Pesta Bersinar dan Meriah
Tahukah Anda apa yang anak-anak suka tentang pesta tahun baru hingga libur panjang akhir pekan? Begadang!

Ya, begadang adalah hal langka yang hampir tidak pernah dialami oleh anak-anak namun mereka sangat ingin melakukannya.

Untuk membuat mereka terjaga dengan hati gembira, ada baiknya untuk menambahkan sesuatu yang bercahaya agar menambah kemeriahan pesta liburan, seperti kembang api, petasan, balon-balon, glow sticks, terompet, dan yang lainnya.

6. Mendirikan Photobooth
Momen pesta tahun baru dan libur panjang tidak lengkap rasanya jika tidak ada tempat khusus untuk berfoto.

Anda bisa membuat photobooth sendiri dengan tema yang sudah Anda dan keluarga tentukan tadi.

Anda juga dapat menyediakan berbagai macam properti tambahan seperti topi, bando penuh glitter, dan yang lainnya untuk digunakan oleh anak-anak Anda.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)